by

Wartawan Hadiri Undangan Pangdam

Ambon. BKA- Puluhan wartawan media cetak, elektronik hingga online, baik lokal maupun nasional di kota Ambon, menghadiri undangan Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI, Agus Rohman. Kegiatan temu santai itu untuk membangun kemitraan dengan tema “Coffe Morning Bersama Insan Pers”, di lapangan tenis, Pangdam XVI Pattimura, Selasa (18/8).

Usai perkenalkan diri diawal kegiatan, Pangdam dalam sambutannya mengatakan, sangat senang dapat bertatap muka secara langsung dengan para Insan Pers untuk bisa saling bertukar pikiran, bersilaturahmi, membangun komunikasi dan kemitraan yang lebih baik.

“Temu santai ini merupakan sarana komunikasi sosial dalam rangka membangun kesamaan visi, guna menciptakan situasi yang kondusif. Terutama dalam menyikapi pandemi Covid-19, yang saat ini telah berdampak pada pertumbuhan ekonomi. Sehingga kita harus fokus pada dua hal utama yaitu penyakit Covid-19 dan kondisi ekonomi,” ungkap Pangdam.

Dirnya juga mengajak para insan pers dan masyarakat untuk gemar berolahraga. Dengan mempersilahkan jika ada yang ingin menggunakan sarana dan prasana olahraga yang dimiliki Kodam XVI/Pattimura.

“Lapangan tenis in door yang kita milki ini, boleh digunakan masyarakat dan rekan-rekan wartawan. Jika mau berolahraga silahkan digunakan. Apalagi musim hujan saat ini, silahkan dimanfaatkan dengan membawa bola masing-masing. Silahkan saja, kami menyambut dengan tangan terbuka”, ajak Pangdam.

Sekedar tahu, Dalam kegiatan tersebut Pangdam didampingi sejumlah Pejabat Utama dan segenap tamu undangan lainnya yang hadir melaksanakan jalan santai dan senam bersama. (BKA-1)

Comment