by

Wayame Bantu Kelompok Nelayan dan Petani

Ambon, BKA- Pemerintah Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, memberikan bantuan bagi warganya yang kesehariannya sebagai petani dan nelayan. Bantuan yang diberikan oleh pemerintah desa tersebut semata-mata untuk menunjang kemajuan petani dan nelayan yang ada di kawasan Wayame.


Kepala Penjabat Desa Wayame, N. A. La Saleman menyebutkan, bantuan yang diberikan kepada petani dan nelayan, berupa mesin ketinting dan bibit tanaman. “Nelayan kami berikan alat mesin ketinting. Sedangkan petani kami berikan bibit bagi mereka,” sebutnya, saat dihubungi koran ini, Selasa (2/3).

Dituturkan, selain bantuan bagi petani dan nelayan, ada juga bantuan bagi para pelaku UKM yang berupa barang sesuai dengan jenis usaha yang dijalankan.
“Bukan hanya petani dan nelayan saja namun, ada juga bantuan bagi pelaku UKM. Itu juga berupa barang sesuai dengan jenis usaha yang mereka jalankan. Jika usahanya berupa kios, maka kami akan berikan sembako. Itu contohnya,” paparnya.

Disebutkan, warga Wayame sangat memberikan apresiasi serta menyampaikan terimakasih kepada pihak desa yang sudah mau memberikan bantuan bagi mereka.

“Mereka mengucapkan terimakasih serta menyampaikan apresiasi mereka kepada kami pihak desa, yang sudah mau memberikan bantuan bagi mereka,” tutupnya. (BKA-2).

Comment