by

YKB dan BRI Salurkan 800 Paket Untuk Anak Yatim

Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Maluku dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan menyalurkan bantuan sebanyak 800 paket sembako kepada para purnawirawan polri, anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan.

Ratusan paket bantuan akan disalurkan setelah YKB Daerah Maluku menerima bantuan ratusan paket sembako tersebut dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Ambon di Aula Rumah Dinas Polda Maluku, Asrama Polisi Tantui, Kota Ambon, Kamis (29/4).

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, selaku penasihat YKB menyampaikan terima kasih bantuan dari BRI Ambon. Atas kerja sama dan sinergitas yang baik antara BRI dan Polda Maluku sehingga hari ini akan diserahkan 800 paket sembako dari BRI kepada YKB Maluku

“Bantuan ini akan kami bagikan kepada purnawirawan, anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan, jelang perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Maluku ke 41 Tahun 2021,” kata Kapolda.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Ambon Eko Setiyanto, mengaku pihaknya akan selalu mendukung program-program sosial kemanusiaan yang dilakukan Polda Maluku, maupun Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Maluku.

“Kami berharap agar kerjasama dan sinergitas yang baik ini terus terjalin,” harap dia.(SAD)

Comment