by

Yonif RK 732/Banau Bagikan Sembako

Ambon, BKA- Dalam nuansa memperingati Natal dan menyambut Tahun Baru 2021, Yonif RK 732/Banau, bagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Peot dan Desa Ngawon, Kecamatan Sahu, Kabupaten Halmahera Barat, Senin (28/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ka Korum Yonif RK 732/Banau, Kapten Inf Adi Prabowo, Bapak Wanra Danu Ismail, Kades Peot, beserta masyakat Desa Peot dan Desa Ngawon berjumlah 50 orang. Rangkaian kegiatan pun berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Lewat rilisnya kepada koran ini, Selasa (29/12), Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyebutkan, bantuan sembilan bahan pokok (sembako) yang diberikan kepada masyarakat di dua desa tersebut, diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu.

Yakni dengan dengan pemberian sembako tersebut, dapat membantu perekonomian masyarakat yang dirasa kurang mampu. Sehingga dalam menjalani kehidupan sehari-hari, dapat terbantu dengan bantuan yang telah diberikan, serta mampu mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terjalin.

“Semoga sembako yang kami berikan dapat berarti bagi masyarakat tersebut. Tentunya dalam memperingati damainya Natal dan menyongsong Tahun Baru 2021, kita semua berharap kehidupan akan lebih baik dan berjalan seperti awal mula,” harap Danyonif. (SAD)

Comment