by

Yonif RK 732 Bantu Bangun Masjid Al Falah

Ambon, BKA- Wujudkan kemanunggalan dengan rakyat, personil Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau ikut melaksanakan karya bakti membantu pembangunan masjid Al-Falah, desa Kusu, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (27/2).

Kegiatan bakti tersebut, dilaksanakan secara begotong-royong, sehingga pembangunan dapat dikerjakan dengan cepat. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kemanunggalan antara personel Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau dengan masyarakat Desa. Kusu.

Dipimpin Letnan Dua Inf Endhy bersama 5 orang anggota mewakili Dankisus RK 732/Banau, Lettu Inf Rehan Pramasputra mengatakan, gotong royong untuk membangun Masjid Al-Falah perlu dilakukan secara gotong royong agar proses pembangunan tidak terlalu berat.

“Antusias personil Kompi Khusus RK 732/Banau mendapat pujian dan ucapan terimakasih dari masyarakat, atas bantuan tenaga dari personel Kompi Khusus RK 732/Banau,” ungkapnya.

Sementara itu, Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyampaikan, kegiatanbakti tersebut yang diikuti personel Kompi Khusus RK 732/Banau, merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan tenaga tentara.

“Kemudian hal ini bisa dimanfaatkan untuk membina hubungan dan kedekatan kita dengan masyarakat, agar terbentuknya kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tandas Danyonif, lewat rilisnya, Minggu (28/2). (SAD)

Comment