by

Zlatan Ibrahimovic Pamer Latihan, Mau Comeback Lawan Juventus?

Zlatan Ibrahimovic mengunggah video dirinya tampak bugar berlatih di Milanello. Akankah, Ibrahimovic comeback di laga AC Milan vs Juventus?

Ibrahimovic absen dalam tujuh laga Milan akibat mengalami cedera betis. Ia terakhir kali bermain saat Rossoneri menang 3-1 atas Napoli 22 November lalu.

Penyerang 39 tahun tersebut kini masih terus berjuang untuk pulih. Ia masih berlatih secara terpisah dari rekan-rakannya di pusat latihan Milan, Milanello.

Ibrahimovic mengunggah video latihan singkatnya hari ini di Milanello pada akun Twitter miliknya. Ibrahimovic tampak cukup bugar menyundul bola ke gawang menyambut umpan silang. Mantan pemain Paris Saint-Germain ini menuliskan caption ‘Tick tock tick tock’.

Unggahan Ibrahimovic ini menumbuhkan harapan bagi para fan Milan bahwa dirinya bakal segera comeback. Para pendukung Il Diavolo sangat menantikan Ibrahimovic kembali pekan ini karena Milan harus berhadapan dengan Juventus di San Siro, Kamis (7/1/2020) dini hari.

Kembalinya Ibrahimovic jelas bakal menjadi tambahan kekuatan bagi Milan. Ia sudah mampu mengemas 11 gol dan dua assist di musim ini.

Namun, harapan fans Milan tersebut tampaknya bakal pupus. Menurut SkySport, Ibrahimovic belum fit untuk bermain dalam laga kontra Si Nyonya Tua. Hal ini sejalan dengan pernyataan pelatih Milan, Stefano Pioli, yang belum bisa memastikan kapan Ibrahimovic bakal comeback.

“Ibra sedang fokus pada pemulihannya. Namun, saya tidak tahu kapan kapan ia bisa bermain,” ujar Stefano Pioli dikutip dari Football Italia, jelang lawan Juventus.

Milan sendiri tanpa Ibrahimovic masih tetap mampu berada di puncak klasemen. Mereka kini mengumpulkan 37 poin hanya terpaut satu angka dari Inter Milan di posisi kedua.

(INT)

Comment